Cari Berita

Breaking News

Pemkab Pesisir Barat Bahas Rencana TMMD Tahun 2022 di Sukamaju

INILAMPUNG
Senin, 22 Maret 2021

 Pemkab Pesisir Barat bahas rencana TMMD Tahun 2022.(eva/inilampung)


INILAMPUNG, Pesisir Barat - Pemkab Pesisir Barat membahas rencana Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Tahun 2022 di Ruang OR Sekda Kabupaten Pesisir Barat, pada Senin, 22 Maret 2021.


Hadir dalam acara tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marpi, perwakilan beberapa dinas/instansi, Pasiter Kodim 0422 Kapten Inf Waniran, Danramil 422-02 Pesisr Barat Kapten Cba Indra Jaya.


Menurut Audi Marpi, TMMD tahun 2022 direncanakan di Pekon Sukamaju Kecamatan Ngaras. "Semoga rencana tersebut terlaksana dengan baik," katanya.


Dia meminta pihak Kodim membantu kegiatan itu melalui gotong-royong, swadaya dan lain-lain. Pemkab Pesisir Barat akan selalu bersinergi dengan Kodim.


Sementara Waniran mengatakan kegiatan pada TMMD 2022, mencakup fisik dan nonfisik, sesuai yang diajukan Peratin Pekon Sukamaju tentang permohonan bantuan pembangunan jalan, jembatan, gorong-gorong, drainase, lapangan voli.


Kegiatan non fisik seperti penyuluhan kamtibnas dan narkoba , penyuluhan kesehatan, penyuluhan agama dan lain sebagainya.


Menurut Hendri Setiawan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Mengatakan, TMMD merupakan kegiatan wajib. Kegiatan ini bergilir dengan Lampung Barat. Dia minta rencana TMMD tersebut masuk rencana kerja tahun 2022. (eva/inilampung.com)


LIPSUS