-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Pemkab Pesisir Barat Terima Tribun Award 2021

INILAMPUNG
Selasa, 23 Maret 2021

 Kepala Dinas Kesehatan Pesisir Barat Tedi Zadmiko, Plh Bupati N Lingga Kusuma, Plt Kadiskominfo Miswandi Hasan.(eva/inilampung)



INILAMPUNG, Pesisir Barat - Pemkab Pesisir Barat mendapat penghargaan Tribun Award 2021 kategori Best  Pedemic Education Programme. 


Penghargaan tersebut diterima Plt Kadis Kominfo Miswandi Hasan mewakili Plh Bupati Pesisir Barat N Lingga Kusuma dalam virual meeting, Senin, 22 Maret 2021.


Penghargaan itu diberikan setelah dalam ajang tersebut, pada 16 Maret 2021, Kepala Dinas Kesehatan Pesisir Barat Tedi Zadmiko memaparkan program penanganan Covid-19 di wilayahnya.


Menurut Tedi, dalam penanganan Covid-19, dilakukan koordinasi dengan melibatkan seluruh stakeholder baik melalui usur aparatur negara, tokoh agama, tokoh adat Sai Batin mengedukasi masyarakat dalam hal penerapan protokol kesehatan di era new normal ini.


Juga program-program lainnya yang ditujukan untuk menjaga kesehatan masyarakat. Misalnya, program Bertapa yaitu Berjemur di matahari pagi yang telah digencarkan oleh Pemkab Pesisir Barat dalam upaya meningkatkan imun tubuh masyarakat.


Penghargaan Tribun Award 2021, diharapkan semakin memacu aparatur pemerintah dan masyarakat dalam melakukan upaya memutus matarantai penyebaran Covid-19. (eva/inilampung.com).

LIPSUS