-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Produsen Kendaraan Prancis Jajal Peruntungan di Lampung

INILAMPUNG
Jumat, 26 Maret 2021

Renault buka dealer baru di Lampung (Ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Produsen kendaraan asal Prancis, Renault S.A. membuka mulai menjajal peruntungan di Lampung dengan membuka dealernya di Bandarlampung, Kamis (25/3/2021).

Di Lampung, Maxindo Renault Indonesia (MRI) mitra merek Renault di Indonesia menggandeng PT Mega Mobilindo Lampung sebagai mitra barunya.

Maxindo Renault Indonesia membuka outlet ke-23 nya di Lampung, yang beralamat di Jalan Pangeran Antasari nomor 86 Bandarlampung.

Direktur PT Mega Mobilindo Lampung Buntoro Hadi, berharap hadirnya Renault Lampung merupakan kesempatan besar untuk memperkenalkan mobil merek Eropa tersebut.

"Maka, ini adalah kesempatan baik untuk dapat berani mencoba merek-merek Eropa. Ke depan, kami juga sangat konsen dengan produk Renault, servis dan suku cadang. Karena kami di-support oleh Maxindo Renault Indonesia," ungkapnya.

Sementara itu, Kasim selaku Operasional Manager PT Mega Mobilindo cabang Lampung mengatakan, salah satu keunggulan mobil merk Renault adalah mobil buatan Eropa yang memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Meski menyandang sebagai produk buatan Eropa, Renault telah meretas image sebagai produk mahal.

"Dulu orang berpikir mobil buatan Eropa ini mahal. Tapi tidak dengan Renault. Merk Renault ini merupakan buatan eropa dengan lisensi Perancis, namun diproduksi di India, sehingga biaya produksinya lebih murah, dan ini salah satu alasan harganya sangat kompetitif dengan mobil merk Asia lainnya," bebernya.

Selain itu, Renault juga memiliki kualitas mesin sudah terjamin, dimana sejak 1977 mobil merek ini sudah mengikuti ajang Formula 1 sampai sekarang. Demikian juga dengan konsumsi bahan bakar yang cukup hemat di kelasnya.

"Mindset orang soal mobil Eropa itu boros bahan bakar dan harganya mahal. Sekarang kita rubah mindset tersebut, bahwa Renault murah dan hemat bahan bakar, karena yang kita gunakan mulai 1000 cc sampai 2500 cc," kata Kasim.

Adapun model Renault yang ditawarkan yaitu, Renault Koleos, Renault KWID (New KWID Climber AMT dan New KWID MT), dan Renault Triber. 

Untuk model Renault Koleos Signature MY 20 dipasarkan dengan harga Rp599.900.000, untuk model Renault Triber mulai dari Rp 185 jutaan, dan Renault KWID Climber di harga Rp166 jutaan.(zal/inilampung)

LIPSUS