-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Rapimnas Golkar, Airlangga: Kekuatan Beringin akan Menjadi Kekuatan Solid

INILAMPUNG
Jumat, 05 Maret 2021

Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar Saat membuka Rapimnas I Tahun 2021 (Ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto membuka Rapimnas I Tahun 2021 di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Jumat (5/3/2021) malam. 

Pada sambutannya Airlangga menekankan pentingnya agenda Rapimnas untuk menyusun langkah-langkah strategis menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024.

"Kita juga bertekad bahwa lewat Rapimnas, kita mulai menyusun strategi bersama, sebuah langkah awal yang memastikan bahwa kekuatan beringin akan menjadi kekuatan yang solid," kata Airlangga di lokasi Rapimnas, Jumat (5/3/2021).

Airlangga juga menyerukan ke seluruh kader beringin harus berjuang keras dan militan agar dalam pemilu 2024. Untuk memenangkan pileg (pemilihan legislatif), pilpres (pemilihan presiden), maupun dalam pilkada serentak.

Kemudian ia juga menyinggung kemenangan besar Golkar dalam Pilkada Serentak 2020. Di mana, partai beringin itu memenangkan 165 dari 270 daerah yang menggelar Pemilihan Kepala Daerah 2020.

Karena itu, melalui Rapimnas ini, Airlangga mengajak seluruh kader untuk memikirkan langkah strategis bagi Partai Golkar.

"Kemenangan Partai Golkar dalam pilkada 2020 hendaknya dapat ditransformasikan kedalam kemenangan pileg dan pilpres 2024," ujarnya.

"Dan tentunya kemenangan pileg dan pilpres 2024 akan juga mendorong kemenangan pilkada serentak di bulan November 2024," pungkas Airlangga.(dbs/inilampung)

LIPSUS