-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Usai Putusan MK, Agus Istiqlal Gelar Jumpa Pers

INILAMPUNG
Kamis, 18 Maret 2021

Bupati terpilih Pesisir Barat Agus Istiqlal menggelar jumpa pers di kediamannya.(eva/inilampung)

INILAMPUNG, Pesisir Barat - Usai sidang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dalam perkara perselisihan hasil Pilkada Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), Kamis, 18 Maret 2021, bupati terpilih Agus Istiqlal menggelar jumpa pers di kediamannya di Pekon Gunung Kemala, Kecamatan Waykrui.

Agus Istiqlal bersyukur keluarnya putusan MK sehinga pasangan Agus Istiqlal dan Zulqoini Syarif tetap sebagai pemenang Pilkada Kabupaten Pesbar pada tahun 2020.
“Puji Syukur kepada Allah atas keputusan yang dikeluarkan MK hari ini. Hakim tidak salah menolak permohonan pemohon. Alhamdulillah kami tetap terpilih sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesbar,” kata dia.

Dengan keputusan MK tersebut, dia meminta kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesbar segera mengumumkan kepada masyarakat hasil putusan itu.

“Kami juga menunggu penetapan sebagai calon bupati dan wakil bupati terpilih, sehingga bisa diajukan ke anggota DPRD untuk pelaksanaan pelantikannya,” jelasnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, partai pengusung dan partai pendukung yang telah berjuang bersama-sama untuk memenangkan pasangan Agus Istiqlal Zulqoini Syarif.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang bersama-sama untuk meraih kemenangan ini, saya bertekad melanjutkan pembangunan di kabupaten ini,” terangnya.

Selain itu, dia optimistis pelantikan akan dilaksanakan sebelum lebaran mendatang, sehingga bisa kembali bekerja untuk melanjutkan pelaksanaan pembangunan.

“Mudah-mudahan sebelum lebaran pelantikan sudah dilaksanakan, sehingga kami bisa melanjutkan pembangunan,” ujarnya.

Sementara itu, dia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar dapat bersama-sama membangun Kabupaten Pesbar ke rah yang lebih baik, apa yang dilaksanakan hari ini kedepannya akan dinikmati oleh generasi penerus.

“Apa yang kita lakukan hari ini bukan untuk diri kita, akan tetapi kita wariskan untuk anak cucu kita nantinya,” pungkasnya. (Eva/inilampung.com)

LIPSUS