-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Mbak Nunik Menyatakan Sangat Ingin Turun

INILAMPUNG
Selasa, 09 Maret 2021

Ketua PKB Lampung yang juga Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia alias Nunik


INILAMPUNG, Bandarlampung - Puluhan pemuda yang menamakan diri Aliansi Pemuda Penyelamat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berunjukrasa di depan Kantor DPW PKB Provinsi Lampung, Selasa, 9 Maret 2021. 


Mereka memprotes pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Bandarlampung yang digelar pada Sabtu, 6 Maret 2021. 


Para pengunjukrasa yang berpeci dan berjilbab itu menyampaikan protes melalui tulisan yang dituangkan dalam karton berwana hijau dan merah. 


Selain itu, mereka juga meneriakkan yel-yel meminta Chusnunia Chalim alias Nunik mundur dari jabatan Ketua PKB Lampung. "Turun-turun-turun Mbak Nunik, turun Mbak Nunik sekarang juga," teriak massa yang berunjuk rasa sekitar pukul 11.00 WIB.


Belum ada tanggapan resmi dari Nunik yang juga Wakil Gubernur Lampung itu. Namun, beberapa jam kemudian atau sekitar pukul 15.00 WIB, di akun Instagram @mbak_nunik, diunggah status tentang keinginannya untuk turun.


"Ya Allah... pengen banget turun... gak usaha disuruh juga udah pngen banget turunn..... Tapi ga bisaaaaa... naik teruuuussss ," disertai ikon menagis dan tersenyum.


Namun, keinginan Nunik turun itu sebenarnya terkait dengan urusan berat badan. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah bersamaan dengan tulisan tersebut berupa sepasang kaki menginjak timbangan.



Selain itu, juga keterangan selanjutnya yang tertulis: "Pesannya adalah: jangan ganggu emak-emak lagi diet, apalagi surun turun turun... gak disuruh juga usah usaha sekuat tenaga biar turun ...."


Status Nunik tersebut mendapat respon dari nitizen dan membahas soal berat badan. 


"Saya dr 55 ke 63 satai wae buu. Mengangis ketika mau pakai baju2 seragam, podo sempit," tulis renny_danishrz.



Namun, ada yang juga seperti mengaitkan statusnya dengan unjukrasa di Kantor DPW PKB. Dengan menulis: "Jangan turun Bu wagub.. kalo bisa naik terus jdi bupati terus jadi presiden ... aku selalu mendukung mu," tulis @bakul_bibit_lampung.


Hingga sekitar pukul 18.30, status @mbak_nunik tersebut dilike 347 nitizen. (mfn/inilampung.com)

LIPSUS