-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Warga Krui di Perantauan Bantu Korban Kebakaran

INILAMPUNG
Rabu, 31 Maret 2021

Pesisir Barat Seangkonan (PBS), komunitas warga Krui dari luar daerah atau perantauan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Karyapenggawa.


INILAMPUNG, Pesisir Barat - Warga Krui perantauan yang tergabung dalam Pesisir Barat Seangkonan (PBS) memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Pekon Penggawalima Ulu, Kecamatan Karyapenggawa.


Bantuan dari warga Krui yang tinggal di Jakarta, Bogor, Tanggerang, Depok, Bekasi (Jabodetabek) dan luar Jabodetabek diserahkan Koordinator Wilayah PBS di Kabupaten Pesibar, Ahmad Husaini, Rabu, 31 Maret 2021.


Dihadiri AE Wardhana Kasuma, dan Ripzon Efendi yang juga selaku anggota DPRD Pesibar, serta pengurus dan anggota PBS. 


Juga hadir, Peratin Penggawalima Ulu Nizam Wanir, perwakilan dari Pemerintahan Kecamatan Karyapengawa, Bhabinkamtibmas serta pihak terkait lainnya.


Husaini, mewakili Ketua Umum PBS Rahman Kholid, mengatakan bantuan dari masyarakat Pesibar yang ada di perantauan melalui Pesisir Barat Seangkonan itu merupakan bentuk kepedulian bersama.


“Masyarakat Pesibar yang ada di perantauan melalui PBS baik yang berada di Jabodetabek maupun di luar Jabodetabek ikut merasakan apa yang saudara-saudara kami rasakan dalam musibah kebakaran itu,” katanya


Perkumpulan PBS Jabodetabek telah bekerjasama dengan tim PBS yang ada di Pesibar berusaha membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah kebakaran. Meski sedikit bantuan yang dihimpun dan diberikan ini, mudah-mudahan tidak sia-sia.


“Atas nama masyarakat Pesibar di perantauan melalui kami, menyampaikan rasa empati kepada para korban kebakaran ini, karena itu sekecil apapun bantuan yang diberikan ini semoga bisa bermanfaat bagi para korban,” ungkapnya. (Eva/inilampung.com).

LIPSUS