-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Wujudkan Kader yang Berkarakter, IMM FEB UM Pringsewu Gelar DAD

INILAMPUNG
Selasa, 23 Maret 2021

IMM FEB UMRI Gelar Darul Arqom Dasar (dok/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Pringsewu - Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pringsewu mengadakan kegiatan Darul Arqam Dasar (DAD), di Aula FEB UMPRI, Senin, (22/3/2021). 

DAD kali ini mengangkat tema 'penanaman nilai-nilai trilogi dalam rangka mewujudkan kader IMM yang berkarkter'. Acara ini digelar dari tanggal 19-23 Maret 2021 diikuti DAD 25 peserta mahasiswa dari FEB UMRI. 

Salah satu pemateri, ketua Forum Keluarga Alumni (FOKAL) FEB UMRI, Wagiman menyampaikan agar mahasiswa dapat mengaktualisasikan dirinya tidak hanya di perkuliahan.

"Perkuliahan yang anda ikuti saat ini akan memberikan anda pengetahuan hard skill, sedangkan dunia nyata yang akan anda hadapi nanti menuntut anda juga memiliki soft skill atau keterampilan yang hanya akan anda dapati jika aktif dan terlibat di dalam organisasi," papar Wagiman. 

Kemudian, Ketua Umum PK IMM FEB UMPRI Dwi Alfia Madani berharap semoga kegiatan pengkaderan ini peserta mudah menyerap semua ilmu yang disampaikan.

"Pengkaderan IMM bertujuan untuk menciptakan sumber daya manusia yang memiliki kapasitas sesuai dengan zaman. Berakhlakul karimah, mandiri, bertanggungjawab dan memiliki komitmen dalam berdakwah amar ma’ruf nahi munkar," serunya.(shue/inilampung)

LIPSUS