-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Agus Istiqlal Kembali Pimpin Pesisir Barat

INILAMPUNG
Rabu, 28 April 2021

Pj Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo saat serah terima jabatan dengan Bupati Pesisir Barat periode 2021-224, Agus Istiqlal.

 

INILAMPUNG, Krui - Pemkab Pesisir Barat menggelar seriah terima jabatan (sertijab) dari penjabat bupati Bambang Sumbogo kepada bupati definitif periode 2021-2024, Agus Istiqlal.


Ssertijab berlangsung di GSG Selalaw Labuhan Jukung, Selasa 27 April 2021. Dihadiri Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Intizam mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, para pejabat dan anggota DPRD, jajaran TNI/Polri, tokoh masyarakat setempat.


Serijab Ketua TP PKK Pesisir Barat.

Dalam sambutannya, Bambang Sumbogo menyampaikan apresiasi atas kerjasama seluruh jajaran Pemkab Pesisir Barat yang selama ini membantu kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan tugas-tugas kepemerintahan. 


Dia mengharapkan seluruh jajaran pemerintah setempat dapat meneruskan etos kerja yang baik untuk bersama-sama membangun Pesisir Barat.



"Saya sampaikan selamat atas dilantiknya saudara Agus Istiqlal dan A. Zulqoini Syarif,  sebagai bupati dan wakil bupati Pesisir Barat periode 2021-2024. Semoga di bawah kepemimpinan beliau, Pesisir Barat semakin maju dan sejahtera," katanya.


Bambang juga berpesan kepada seluruh jajaran pemerintah setempat untuk lebih semangat dan bekerjasama menyelesaikan seluruh agenda sesuai rencana kerja operasional.


Pidato perdana Agus Istiqlal sebagai Bupati Pesisir Barat periode 2021-2024 di sidang DPRD Pesisir Barat.

Sementara Agus Istiqlal menyampaikan syukur kepada Allah subhanahu wataala karena masih diberikan kesempatan memimpin kembali Pesisir Barat.


"Kami mengajak untuk selalu melakukan berbagai upaya dan kreatifitas demi kemajuan daerah Pesisir Barat. Terwujudnya masyarakat yang madani, mandiri dan sejahtera," ajaknya.


Usai melakukan sertijab, Agus Istiqlal menyampaikan pidato perdana sebagai Bupati Pesisir Barat periode 2021-2024 dalam sidang paripurna DPRD setempat.  (eva/inilampung.com).

LIPSUS