-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Anak yang Membunuh Ayahnya, Meninggal di Sel Tahanan

INILAMPUNG
Senin, 12 April 2021

Kukuh (32) Lampung Tengah (ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Lampung Tengah - Anak yang menebas leher ayahnya sampai putus, dikabarkan meninggal dengan gantung diri di dalam sel tahanan Polsek Kalirejo, Lampung Tengah pada 12 April 2021.

Kabar tersebut disampaikan oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, bahwa Kukuh (32) benar mengakhiri hidupnya.

“Baru tadi pagi dapat informasi dari Kapolsek Kalirejo yang bersangkutan ditempatkan ke sel tahanan yang ada CCTV-nya sekitar 4 pagi,” jelas AKBP Popon.

Lebih lanjut, Popon menjelaskan bahwa Kukuh meninggal memakai bajunya sebagai alat untuk gantung diri.

“Yang bersangkutan gantung diri menggunakan bajunya sendiri,” bebernya.

Kemudian, jenazah rencananya akan dimakamkan di tempat pemakaman umum Kampung Sendang Rejo, Kecamatan Sendang Agung. Serta masoh satu lokasi dengan pemakaman ayahnya.

Sebelumnya, Kukuh telah melalui serangkaian obervasi di Rumah Sakit Jiwa Lampung, kemudian pihak RSJ menyatakan ia memiliki gangguan kejiwaan.

Kemudian Kapolsek Kalirejo, Iptu Edy Suhendar menerangkan hahwa perbuatan Kukuh (31) tidak bisa dipertanggungjawabkan.

"Hasil visum terhadap tersangka (Kukuh) sudah keluar. Kesimpulan dari visum di RS Jiwa bahwa saat melakukan perbuatan pelaku tidak bisa dipertanggungjawabkan. Hasil visum dan pemeriksaan disimpulkan gangguan kejiwaan," jelas Iptu Edy Suhendar (6/4/2021).(zal/inilampung)

LIPSUS