-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Anindya Bakrie Pamit Gubernur Arinal, Hendak Calonkan Diri Ketua Kadin

INILAMPUNG
Minggu, 25 April 2021

Anindya Bakrie silatutahmi dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi (ist/inilampung)

INILAMPUNGCOM --- Anindya Bakrie bersilaturahmi dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, di rumah Dinas Gubernuran (Mahan Agung) Ahad 25 April 2021.

Pertemuan lebih pada kekeluargaan itu, putra konglomerat Aburizal Bakrie tersebut sempat menyampaikan niatnya untuk maju sebagai ketua umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) yang digelar setelah lebaran Idul Fitri mendatang.

"Tadi saya sempat menyinggung soal rencana Munas Kadin. Jika, diberikan amanah saya menjadi salah satu yang bakal maju calon ketua. Mohon doa ya," kata Anindya Bakrie kepada pers usai ketemu Gubernur, Minggu petang (25/5/2021).

"Lampung tanah leluhur saya. Kebetulan juga ada acara di Tulang Bawang,  tidak pantas kalau tidak sowan dengan Pak Gubernur," kata Anindya.

Di Tubaba, Anindya Bakrie mewakili ayahnya -- Aburizal Bakrie -- sedang mempersiapkan peresmian pembangunan yayasan Ahmad Bakrie, berupa pendirian pondok pesantren Tanfidz Alquran.

Pertemuan Anindya - Arinal cukup hangat. Arinal didampingi Aprozi Alam, sementara Anindya ditemani pengurus Kadinda M. Khadafi,  Romi Junianto, dan Irfan Gani.

Anindya Bahas Pariwisata di Lampung (ist/inilampung)

Potensi Wisata dan Peran Kadin
Di pertemuan itu, Anindya - Arinal Djunaidi banyak membicarakan soal potensi Lampung dan perlunya dukungan Kadin dalam sektor ekonomi.

Gubernur Arinal Djunaidi berharap Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) membantu mempromosikan potensi pariwisata di Lampung.

Lampung memiliki sejumlah potensi dan keunggulan seperti sektor pariwisata dan sektor pertanian secara luas. 

Karena itu, diperlukan peran dari Kadin untuk mempromosikan potensi guna membangun Lampung di masa mendatang.

Sementara, Anindya menyebut sektor ekonomi Lampung perlu digenjot agar mampu mendongkrak pendapatan Lampung. (*)

LIPSUS