Cari Berita

Breaking News

BMT Fajar Bandarlampung Salurkan Santunan ke Panti Asuhan

INILAMPUNG
Kamis, 29 April 2021

BMT Fajar Salurkan Santunan ke Panti Asuhan Budi Mulya Muhammadiyah Sukarame. (Ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Pada Ramadan 1442 Hijriah atau 2021 masehi ini BMT Fajar Bandarlampung menyalurkan santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa di Kota Bandarlampung, (29/04/2021).

Manager BMT Fajar Bandar Lampung, M Hasan Basri mengatakan, santunan itu diberikan kepada 30 anak yatim yang berada di Panti Asuhan Budi Mulya Muhammadiyah Sukarame, Bandarlampung.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian BMT Fajar Bandarlampung kepada anak yatim piatu dan dhuafa di wilayah operasi kami, khususnya di wilayah Bandarlampung. Pada kali ini kami memberikan uang saku kepada anak-anak dan paket sembako serta bingkisan parcel untuk pengasuh panti. Mudah-mudahan bermanfaat untuk adik-adik dan menjadi berkah," terang Cak Bash, sapaan akrab Manager BMT Fajar itu.

Dalam prosesi penyerahan itu Mustolih, mewakili pengasuh Panti mengatakan senang dan berterimakasih kepada BMT Fajar atas kepeduliannya pada panti asuhan Budi Mulya Muhammadiyah ini.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada BMT Fajar Bandarlampung. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan menjadi barokah, dan sukses selalu ke depannya untuk BMT Fajar Bandarlampung," ujar Mustiolih, mewakili Pengasuh Panti Asuhan Budi Mulya Muhammadiyah, dalam kesempatan itu.

Setelah prosesi penyerahan, Mustolih dan Hasan Basri membicarakan program pemberdayaan ketahanan pangan untuk Panti kedepan. Hasan Basri menyampaikan semoga kedepan program pemberdayaan ketahanan pangan dapat disalurkan.

Pemberian bantuan untuk kelompok Yatim Piatu merupakan bagian penting dari program Baitul Maal yang dilaksanakan BMT Fajar Bandarlampung. Pelaksanaannya berlangsung secara berkelanjutan di seluruh wilayah operasi kerja, baik di Lampung maupun daerah lainnya.(rls/inilampung)

LIPSUS