-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Fauzi Minta Jajaran Dinas Pendidikan Lebih Inovatif

INILAMPUNG
Jumat, 30 April 2021

Wakil Bupati Fauzi memberikan pengarahan pada jajaran Disdikbud Pringsewu.


INILAMPUNG, Pringsewu - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengingatkan jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat untuk tidak menyerah karena pandemi. Sebaliknya, menjadi lebih kreatif dan inovatif.


"Pada masa pandemi Covid-19, bukan alasan untuk tidak berbuat yang terbaik," ujar Fauzi saat apel di halaman kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu, Jumat (30/4/2021).


Fauzi mengatakan, pada pandemi ini memang banyak memiliki kelemahan, namun juga ada kelebihannya, karena mampu membuat manusia lebih kreatif dan inovatif. "Karenanya, jangan melakukan hal yang biasa, tetapi buatlah sesuatu yang luar biasa,"harapnya. 


Disisi lain Wabup  meminta agar pada peringatan hari besar, baik nasional maupun keagamaan, dapat diaktifkan, tentunya dengan pembatasan-pembatasan dan menyesuaikan atau menerapkan protokol kesehatan. "Manfaatkan kemajuan teknologi, diantaranya dengan kegiatan secara virtual, dan sebagainya," ujarnya.


Tampak hadir pada agenda itu Kadisdik Pringsewu Hipni dan Sekdis Dikbud Rustiyan, para Kabid dan Kasi serta Kasubbag dan staf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pringsewu, para pengawas TK, SD dan SMP, serta para kepala SMP Negeri se-Kabupaten Pringsewu. (tyo/inilampung.com).

LIPSUS