Cari Berita

Breaking News

Hari Pertama, Agus Pantau Ujian Sekolah SMPN Krui

INILAMPUNG
Rabu, 28 April 2021

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal pantau ujian sekolah.

INILAMPUNG, Krui  - Hari pertama kerja sebagai Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal meninjau pelaksanaan ujian sekolah di SMPN 2 Krui dan SMPN 1 Krui, pada Rabu 28 April 2021.


Dalam kunjungannya, Agus yang menjalankan tugas sebagai bupati definitif di priode kedua tersebut menekan kepada semua siswa bisa mengikuti kegiatan ujian sekolah ini dengan baik dan tidak ada kendala, serta tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di lingkungan sekolah.


“Saya berharap semua siswa dalam melaksanakan ujian sekolah ini tidak terkendala, serta bisa terus meningkatkan prestasinya,” katanya.


Masih kata dia, seluruh dewan guru sekolah juga diharapkan untuk terus memantau siswanya di sekolah maupun di lingkungan rumahnya, terutama saat pelaksanaan ujian sekolah ini. Sehingga siswa bisa mendapat prestasi yang diharapkan.


“Semua siswa diharapkan serius dalam mengikuti ujian ini, meski dalam suasana bulan Ramadan, namun diharapkan siswa untuk tetap semangat mengikuti ujian sekolah tersebut,” tandasnya. (Eva/inilampung.com)

LIPSUS