Cari Berita

Breaking News

Istri Ridwan Kamil Positif Covid-19

INILAMPUNG
Minggu, 18 April 2021

Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil (ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Bandung - Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat (Jabar) Atalia Praratya atau istri Ridwan Kamil positif Covid-19. Hal itu disampaikan langsung oleh Atalia melalui akun resmi instagramnya.

"Hari pertama masih kaget baru dikabari. Bingung ketularan di mana karena memang saya ketemu banyak sekali orang dan masyarakat," kata Atalia dalam video yang diunggah pada Sabtu (17/4/2021).

"Saya berharap teman-teman dan juga orang-orang dekat dengan saya tidak ada satupun yang tertular," jelasnya.

Atalia menuturkan, protokol kesehatan diterapkan dengan ketat dalam setiap kegiatannya, terutama memakai masker. Ia pun selalu membawa dan menggunakan hand sanitizer.

"Saya termasuk orang yang apik sekali menggunakan masker. Ke mana-mana juga suka diingatkan hand sanitizer, tetapi kehendak Allah SWT seperti itu, dan agak kaget. Mohon doa dari semuanya," ucap istri Gubernur Jabar tersebut.

Meski terkonfirmasi positif Covid-19, Atalia mengaku kondisinya saat ini baik-baik saja.

 "Tidak terasa apa-apa, penciuman normal, hanya kemarin, kepala sedikit pening. Saya pikir karena kehujanan," katanya.

Atalia meminta kepada orang-orang yang pernah kontak langsung dengannya untuk memeriksa dan memantau kesehatan.

"Keluarga besar Pakuan (rumah dinas) alhamdulillah, termasuk Pak Gubernur, Arka, Adc, Walpri, dan lain-lain nonreaktif semua," katanya.

"Kepada yang merasa ada kontak erat dengan saya, mohon sekali untuk segera melakukan pemeriksaan," tambahnya.

Atalia diketahui sudah mendapat vaksinasi dua kali. Momen pertama kali Atalia disuntik vaksin 4 Maret 2021. Sedangkan vaksin kedua pada 18 Maret 2021.(dbs/inilampung)

LIPSUS