-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Kemenag dan THCL Baksos Ramadhan di Pringsewu

INILAMPUNG
Minggu, 25 April 2021

Baksos Ramadhan THCL dan Kemenag di Pringsewu (ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Pringsewu - Kanwil Kemenag Provinsi Lampung bersama Kemenag Pringsewu gelar bakti sosial (Baksos) dengan Toyota Hardtop Community Lampung (THCL) di Pondok Pesantren Darul Ihsan Pekon Purwodadi Kecamatan Adiluwih, pada Sabtu 24 April 2021. 


Pada kegiatan itu Kepala Kemenag Provinsi Lampung Juanda Naim mengatakan tujuannya menggandeng THCL adalah untuk bersama-sama saling berbagi tali asih kepada, anak yatim dan santri.


“Dana kegiatan ini berasal dari sumbangan angota THCL, saya berharap setelah ini dapat menumbuhkan rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama,” jelas Juanda Naim.


Kemudian, Juanda yang juga anggota THCL itu juga berharap agar kegiatan serupa dapat digelar dilain tempat.


"Mudah-mudahan kebersamaan dan keragaman kita terus berlanjut tidak saja pada Pondok Pesantren Darul Ikhsan mungkin juga ada tempat-tempat yatim piatu dan yang lainnya," harapnya.


Sementara, salah satu pengurus Pondok  Pesantren Darul Ikhsan merasa senang dan berterimakasih atas kepedulian Kemenag Lampung dan Pringsewu, serta THCL.


“Alhamdulillah anak-anak sangat senang. Terimakasih kepada Kakanwil dan Kakankemenag Pringsewu yang telah berkenan melaksanakan kegiatan santunan untuk anak yatim disini, memberikan kesenangan untuk anak-anak,” kata Suwandi.


Diketahui, kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh ketua THCL Lampung Abdurrahman, Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi, Kepala Kemenag Kota Bandarlampung Rayusman, Kasubbag TU M Sakban dan Para Kasi Kemenag Kabupaten Pringsewu. (rls/inilampung)

LIPSUS