-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Kemeriahan Warkop Waw, Wendy Melfa Jabat Ketua IMBI

INILAMPUNG
Jumat, 09 April 2021


TAK seperti biasanya. Warung Kopi (warkop) Waw atau lebih dikenal luas sebagai Rumah Besar "Lamban Gunung" --  yang sering sepi -- tampak meriah luar biasa pada malam Jumat ( 9/4/2021) ini.


Rumah Besar "Lamban Gunung" berarsitektur villa modern itu adalah milik keluarga Ririn Kuswantari, wakil ketua DPRD Provinsi Lampung. Sang suami  Wendy Melfa, adalah mantan bupati Lampung Selatan, kontraktor, dan pengacara.


Sehingga wajar, jika mereka memiliki rumah mewah diatas perbukitan nan asri. Jika berdiri diatas lahan itu -- sejauh mata memandang -- bisa menyaksikan hamparan indah kelap-kelip lampu kota Bandar Lampung. Bila disiang hari, setiap mereka yang ada diatas bukit tersebut bisa merasakan hawa kesejukan udara, dan hamparan hijau pohon-pohon Gunungbetung.



Mungkin karena lokasi bangunan berada di perbukitan, lahannya yang cukup luas ( sekitar 1 Ha), rumah berpagar batu alam itu pantas dinamai oleh pemiliknya, "Lamban Gunung".


Sejumlah kursi tertata rapih. Belasan motor besar, jenis Harley Davidson juga parkir di sejumlah sudut. Sebagian tamunya mengenakan kemeja warna putih, gagah dengan logo IMBI.


Acaranya rileks sambil menikmati seduhan kopi khas Lampung yang aromanya telah mendunia.


Dan, ternyata kemeriahan itu cukup beralasan, karena tuan rumah, Wendy Melfa mendapat jabatan baru, sebagai ketua Pengda Lampung Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI).


Pelantikan IMBI Provinsi Lampung berlangsung hikmat, lancar. 


Dihadiri Ketum IMBI M. Iriawan

Ketua Umum Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Komjen Pol (Purn)  M. Iriawan, malam itu dan secara resmi melantik kepengurusan IMBI yang baru.


Kayaknya sebuah pelantikan, acara itu pun dihadiri para pejabat penting.


Diantaranya, Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, Wakil Ketua DPRD Lampung Ririn Kuswantari, Wadir Lantas Polda Lampung AKBP Anang Truarsono.


Bahkan, hadir juga  pengurus IMBI dari sejumlah daerah seperti Ketua IMBI Jambi juga Walikota Jambi, Sumatera dan Solo, Bandung, dan Banten.


Komjen Pol (Purn) Iriawan yang merupakan Ketua Umum PSSI itu merasa bangga bisa hadir di Provinsi Lampung.

Kebanggaan itu dia utarakan, karena sejumlah pengurus dari daerah lain masih bisa berkesempatan hadir, dan kompak dalam membangun soliditas IMBI.


Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule. Dia merupakan mantan Kapolda Metro Jaya, dan Kapolda Jawa Barat.


Nama Iwan sempat melejit dan terkenal, saat tergabung dalam penangkapan Gayus Tambunan si mafia pajak yang sempat buron di Singapura.(*dbs)


PENGURUS IMBI Lampung

Panasihat :

Achmad Yulizar,
Andi Surya

Ketua Pengda IMBI
Wendy Melfa.

Sekretaris :  Firmansyah
Bendahara : Aris. 

                      Dr. Heri, 

LIPSUS