Cari Berita

Breaking News

Lamban Sastra Isi Live FB 1 Tahun Corona Virus

INILAMPUNG
Rabu, 07 April 2021

Lamban Sastra Isbedy Stiawan ZS (ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Lamban Sastra Isbedy Stiawan ZS akan mengisi live Facebook (FB) Grup Meditasi Corona Virus, Jumat (9/4) pukul 19.00 sd selesai.

Acara setahun pandemi Covid 19 ini akan menampilkan baca puisi dan musik. Para seniman dari Lampung yang tampil adalah Erika Novalia Sani, Muhammad Alfariezie, Fitri Angraini, Agusri Junaidi, Muchlas E. Bastari, Isbedy Stiawan ZS, Yurie Arsyad Temenggung, dan Fika Ananda.

Lamban Sastra Isbedy Stiawan ZS mendapat kehormatan dari Meditasi Corona Virus, sebuah komunitas pekarya seni dari Sabang sampai Merauke melalui media sosial FB.  

"Kami diberi waktu Jumat 9 April selama 30 menit. Dimulai pukul 19.30. Dari Kedai Kopi Jendela Taman Untung,  Jl. Untung Surapati, Labuhanratu," kata Erika.

Terpisah, Isbedy Stiawan ZS menjelaskan, baca puisi dan musik sebagai bentuk kerinduan memanggungkan karya seni.

"Dampak pandemi seperti menutup panggung-panggung kesenian. Seniman hanya di rumah, atau kegiatan melalui virtual saja. Maka kita sambut jemputan Meditasi Corona untuk tampilkan karya," kata pengampu Lamban Sastra ini.

Meski hanya 30 menit live di grup FB Meditasi, Isbedy tetap membuka penampil lainnya. 

"Kalau 30 menit di Meditasi selesai, bisa lanjut live di FB masing-masing. Kita bisa selesaikan pukul 21.00," ujar Isbedy.(zal/bdy/inilampung)

LIPSUS