-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Masyarakat Diminta Tidak Ragukan Keamanan Vaksin Covid-19

INILAMPUNG
Kamis, 29 April 2021

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal disuntik vaksin Covid-19 dosis pertama.
 

INILAMPUNG, Krui -  Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal disuntik vaksin Covid-19 dosis pertama di kantor bupati setempat, Kamis 29 April 2021.


Sebelum disuntik vaksin, Agus lebih dulu melakukan screening untuk mengetahui kondisi kesehatannya. Setelah dinyatakan sehat, petugas kemudian menyuntikkan vaksin Covid-19 di lengan kiri atas Agus.


Menurut Agus, vaksin yang disuntikkan ke tubuhnya telah dinyatakan halal dan aman bagi orang lanjut usia oleh BPOM RI. "Masyarakat tidak perlu takut atau khawatir untuk divaksin, karena vaksin itu dinyatakan aman dan halal," katanya. 


Pemerintah juga telah menjamin bahwa vaksin yang digunakan sesuai dengan standar keamanan dan melewati uji klinis yang ketat. Untuk masyarakat jangan khawatir ataupun takut karena vaksin ini aman dan halal untuk menjaga daya tahan tubuh dari covid-19. 


Bupati Pesisir Barat tetap berpesan kepada masyarakat untuk Disiplin menerapkan protokol kesehatan yakni Budayakan memakai masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak. 


Bupati Pesisir Barat menambahkan, vaksinasi juga diharapkan dapat mengurangi transmisi atau penularan Covid-19, menurunkan angka kesakitan, dan kematian akibat virus corona. 


Mari kita sama-sama sukseskan vaksinasi untuk memerangi virus covid-19 di Pesisir Barat Barat. (eva/inilampung.com).

LIPSUS