-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Meriahkan HUT ke-8, Pesibar Gelar Kejuaraan Daerah

INILAMPUNG
Selasa, 06 April 2021

Pembukaan Kejurda HUT ke-8 Kabupaten Pesisir Barat.


INILAMPUNG, Pesisir Barat--Pemkab Pesisir Barat atau Pesibar menggelar kejuaraan daerah (kejurda) 2021 di Gedung Serbaguna  (GSG) Selalaw.


Kejurda untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Kabupaten Pesibar, diresmikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi Marpi mewakili Pj Bupati Pesibar, Bambang Sumbogo, Selasa 6 April 2021.


Menurut Audi, kejuaraan multi event dan singel event tingkat kabupaten/kota, itu diharapakn dapat mengembangkan potensi diri para generasi muda serta memupuk kebersamaan dan persaudaraan, serta menumbuhkan semangat sportifitas.


Potensi diri itu harus bisa mengalir menjadi semangat pemuda sebagai tulang punggung bangsa yang dapat melebur menjadi semangat pembangunan untuk membawa Pesisir Barat menjadi semakin maju.


"Kegiatan ini sekaligus untuk memberikan pembinaan dan pencarian atlet berbakat dan berprestasi di Kabupaten Pesisir Barat," katanya. 


Selain itu, menjadi momen yang semarak bagi seluruh masyarakat terutama pencinta olahraga di Pesibar. Sekaligus menjawab kerinduan masyarakat akan hadirnya sebuah kompetisi guna mengembangkan dan pembinaan sumberdaya manusia di bidang olahraga.


Pertandingan ini terjadwal mulai 6 April 2021. Peserta yang mengikuti kegiatan perlu diingatkan untuk menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan. (Eva/inilampung.com)

LIPSUS