-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Pj Bupati Tinjau Disiplin Prokes Pedagang Takjil

INILAMPUNG
Jumat, 23 April 2021

 Pj Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo di Pasar Krui. (eva/inilampung)


INILAMPUNG, Pesisir Barat - Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Pesisir Barat memantau kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan (prokes) pedagang takjil di Pasar Krui, Kamis 22 April 2021.


Kunjungan dipimpin Pejabat (Pj) Bupati Pesibar Bambang Sumbogo, bersama pejabat setempat dan Satuan Polisi Pamong Praja. 


Kegiatan itu sekaligus sosialisasi tentang pentingnya masyarakat mematuhi prokes. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menekan penyebaran corona virus desease (Covid 19). Satgas juga memagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung. 


Kabupaten Pesisir Barat saat ini masih di zona orange penyebaran Covid-19. Berdasarkan informasi di website covid19.pesisirbaratkab.go.id, hingga 22 April 2021 terdapat lima kasus baru dan enam kasus lama di Pesisir Barat. Mereka melakuka isolasi mandiri.


Bambang Sumbogo mengingatkan masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah. Seperti, menjaga jarak,  memakai masker,  mencuci tangan dengan air mengalir,  menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas (5M) guna melindungi diri dan orang lain. (eva/inilampung.com).

LIPSUS