-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Pringsewu Football School Gelar Laga Persahabatan

INILAMPUNG
Senin, 12 April 2021

Pringsewu Football School gelar laga persahabatan (Ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Pringsewu -  Pringsewu Football School merupakan sekolah sepakbola binaan Pringsewu FC. Sekolah sepakbola ini resmi dibuka pada 27 Februari 2021 dan mempunyai 40 siswa, terdiri dari 18 siswa U8, U12 dan U22.

Setelah mengikuti program latihan selama hampir dua bulan, Pringsewu Football School mengadakan laga persahabatan perdana dengan SSB Sukoharjo Putra, pada Minggu, 11 April 2021.

"Alhamdulillah pada laga perdana ini siswa Pringsewu Football School memgalami banyak peningkatan. Memang tujuan kita mengadakan pertandingan ini adalah untuk pengalaman dan tentunya siswa-siswa tidak bosan selalu berlatih," ungkap Direktur Pringsewu Football School, Azharul Fazri Siagian kepada inilampung.com, (11/4/2021.

BF, sapaan akrab Bang Fazri juga mengatakan bahwa usai Idul fitri akan kembali menggelar laga persahabatan dengan SSB luar kabupaten Pringsewu. 

Pada laga kali ini, masing-masing Pringsewu Football School menurunkan 2 tim, yaitu PFS Hijau dan PFS Kuning. Kemudian SSB Sukoharjo Putra juga menurunkan 2 tim yaitu Sukoharjo Putra Merah dan Sukoharjo Putih. 

"Hasil pertandingan Pringsewu Footbal School Hijau meraih Terbaik 1, Pringsewu Footbal School Kuning Terbaik 2, Sukoharjo Putih Terbaik 3 dan Sukoharjo Putra Merah terbaik 4," ungkap coach Andi Septian selaku Pelatih Kepala Pringsewu Footbal School.

Pada kesempatan ini juga, Kepala Pekon Rejosari Khotmanudin, juga hadir memberikan support kepada siswa Pringsewu Football School yang memang memusatkan latihan di Lapangan Sepakbola Sumber Waras Pekon Rejosari. Dalam sambutannya pada saat penyerahan trofi, beliau suport penuh kepada Pringsewu Football School. 

"Kita bangun dan kawal bersama-sama sekolah sepakbola kita ini. Saya dari kecil menjadi pemain dan sampai saat ini pun diamanahkan warga Rejosari menjadi Kepala Pekon masih suka dan senang akan sepakbola," ajak Khotmanudin.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Pringsewu FC yg menempatkan Lapangan Sumber Waras menjadi pusat latihan Pringsewu Football School. 

"Tentunya ini juga menguntungkan Rejosari, sehingga anak-anak Pekon Rejosari yang punya bakat sepakbola bisa sekolah di sekolah sepak bola ini," tutupnya. (zal/inilampung)

LIPSUS