-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Sekda Lantik 22 Pejabat Administrator dan Pengawas

INILAMPUNG
Jumat, 30 April 2021

 Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi melantik 22 pejabat administrator dan pengawas


INILAMPUNG, Pringsewu - Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi melantik dan mengambil sumpah jabatan 22 pejabat administrator dan pengawas di lingkup pemkab setempat. Pelantikan berlangsung di Aula Utama Kantor Pemkab Pringsewu, Jumat (30-4-2021).


Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi dalam sambutannya, meminta para pejabat yang dilantik segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan segera bekerja sesuai tugas poko dan fungsi masing-masing.


"Jika kita bekerja sesuai dengan aturan, InsyaAllah kita dapat bekerja dengan baik hingga akhir jabatan," ujarnya.


Dia juga mengingatkan seluruh pejabat untuk selalu berpedoman pada prinsip 100-0-100, yakni 100 persen benar dalam perencanaan program kerja, nol persen kesalahan dan seratus persen benar dalam laporan pertanggungjawaban.


Para pejabat yang dilantik, antara lain: Rohadan  sebagai Camat Adiluwih, Bukhori Camat Pagelaran Utara, Eko Kusmiran sebagai Sekretaris Dinas Kominfo, Rustadi Wijaya sebagai Kabid Informasi, Komunikasi Publik dan Statistik Sektoral Diskominfo serta Yopia Armawati sebagai Kabid Pelayanan Perizinan DPM-PTSP.


Selanjutnya: Nortiana Sinaga sebagai Kabid Kepariwisataan Disporapar, Sigit Budiarto sebagai Kabid Kebudayaan Disdikbud, M Nurdin sebagaiSekcam Banyumas, Anton D Wahyono sebagai Sekcam Pringsewu dan AnharSaleh  sebagai Kasubbag Dokpim Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab. (tyo/inilampung.com)


LIPSUS