-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Agus dan Zulqoini Berkunjung ke Waytiyas

INILAMPUNG
Jumat, 07 Mei 2021

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal dan Wakil Bupati A Zulqoini Syarif berkunjung ke Waytiyas.

INILAMPUNG, Krui - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal bersama Wakil Bupati A Zulqoini Syarif bekunjung ke Masjid Nurul Huda Waytiyas Kecamatan Bengkunat, Kamis (6/5/2021).


Kunjungan tersebut, menurut Bupati, untuk mempererat silaturahmiantara pemerintah dan masyarakat, maupun sesama warga. Sehingga diharapkan kerukunan di masyarakat akan terus terpelihara dengan baik.


"Kehidupan beragama, kerukunan di masyarakat yang selama ini harmonis, harus dijaga dan dipelihara," katanya.

tercinta ini.


Bangsa Indonesia yang majemuk, terdiri dari beragam suku, agama, etnis, budaya. Keragama ini satu sisi berpotensi terjadinya konflik atau perpecahan. 


Namun, hingga kini bangsa Indonesia mampu membuktikan sebagai bangsa yang menjunjung tinggi toleransi. Keberagamaan justru menjadi modal pemersatu yang memperkokoh Indonesia.


Pada kesempatan itu, Pemkab Pesisir  Barat memberikan bantuan untuk Masjid Nurul Huda Waytiyas. Agus berpesan, agar memanfaatkan bantuan ini dengan  sebaik-baiknya. 


Turut hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Septi Istiqlal, Istri Wakil Bupati Pesisir Barat Yulna Wati Zulqoini Syarif,  Staf Ahli Bupati, Para OPD dan camat Bengkunat dan para peratin. (eva/inilampung.com).

LIPSUS