-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Agus dan Zulqoini Kunjungi Pesantren Nurul Huda

INILAMPUNG
Senin, 03 Mei 2021

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal bersama Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif menyerahkan bantuan saat berkunjung ke Pesantren Nurul Huda di Kupangulu Marang. 


INILAMPUNG, Krui - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal bersama Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif berkunjung ke Pondok Pesantren Nurul Huda di Kupangulu Marang, Senin 3 Mei 2021.


Bupati Agus mengatakan kunjungan tersebut  bertujuan mempererat silaturahmi dengan masyarakat, khususnya warga pesantren. "Saya sangat bergembira terutama atas kehidupan beragama yang selama ini harmonis," katanya. 


Agus mengajak masyarakat untuk menjaga persaudaraan yang selama ini terjalin dengan baik. "Marilah kita pupuk kebersamaan, kekeluargaan, kerukunan dan solidaritas agar persatuan dan kesatuan umat beragama terus terjaga," ajaknya.


Selain itu, Agus mengajak umat Islam memanfaatkan momentum Ramadan dengan baik. Meningkatkan keimanan, memperbanyak ibadah, bersedekah dan memelihara sikap terpuji.


Dengan demikian, semangat Ramadan terus terjaga dengan baik. Seluruh umat Islam diharapkan menghayati makna puasa yang antara lain mengajarkan pengendalian diri. (eva/inilampung.com).

LIPSUS