-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

'Aisyiyah Lampung Menebar Kebaikan Dimasa Pandemi

INILAMPUNG
Selasa, 04 Mei 2021

Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Lampung berbagi sembako kepada guru Kober, TK dan SD. (ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung, Majelis Dikdasmen dan Kesejahteraan Sosial Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Lampung menebar kebaikan dimasa pandemi Covid-19.

Organisasi perempuan itu membagikan paket sembako sebanyak 1.185 paket, untuk guru TK 'Aisyiyah Bustanul Athfal dan SD 'Aisyiyah se Provinsi Lampung, Senin 3 Mei 2021.

Ketua Dikdasmen 'Aisyiyah Lampung, Rochmiyati merinci sasaran kegiatan ini yakni guru honor non sertifikasi. Baik TK maupun Kober dan SD.

"Guru TK dan Kober 1135 orang di 265 sekolah. Guru SD Aisyiyah berjumlah 50 orang dari 4 sekolah. SD 'Aisyiyah Metro, SD Aisyiyah Bandarjaya, SD 'Aisyiyah Bukit Kemuning dan SD 'Aisyiyah Kalianda," jelasnya.

Rochmiyati melanjutkan, selain 4 SD tersebut, 'Aisyiyah juga memiliki SD 'Aisyiyah Gisting Tanggamus dan Lambu Kibang Tulang Bawang Barat yang akan mulai menerima murid baru di tahun 2021 ini.

"Harapannya, dengan kegiatan ini guru yang mengajar tumbuh rasa memiliki dengan 'Aisyiyah sehingga selalu berusaha mendidik dengan tulus ikhlas," harapan Uswatun Mardiyah, Kepala SD Muhammadiyah Gisting.

Lebih lanjut, kegiatan ini merupakan rangkaian semarak Milad 'Aisyiyah ke 107 Hijriyah atau 104 Masehi.(zal/inilampung)

LIPSUS