-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Alumni Spanda 82 Bagikan Paket Sembako

INILAMPUNG
Senin, 03 Mei 2021

 


Alumni SMA Negeri 2 atau Spanda angkatan 1982 bagikan paket sembako kepada masyarakat.

INILAMPUNG, Bandarlampung - Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 (Spanda) Bandarlampung angkatan 1982 memanfaatkan momentum Ramadan untuk berbagi atau bersedekah terhadap sesama, Senin 3 Mei 2021.


Ketua panitia kegiatan, Zarnal menjelaskan, berbagi paket sembako dan sejumlah uang diberikan kepada alumni dan masyarakat yang dinilai membutuhkan bantuan.


"Ini kegiatan rutin Spanda angkatan 1982 setiap Ramadan. Namun dalam dua tahun terakhir, bantuan juga diberikan kepada masyarakat umum yang dinilai membutuhkan. Tidak hanya untuk alumni Spanda," ujar Zarnal.



Menurut dia, kegiatan itu semata-mata sebagai bentuk ungkapan syukur atas rejeki yang diberikan Allah subhanahu wataala. Selain untuk mempererat silaturahmi para alumni Spanda 82 dengan masyarakat.


"Sumber dana kegiatan sosial ini berasal dari sumbangan teman-teman kami angkatan 1982," sambung Bendahara Spanda 82, Eta Sampurnajaya.


Menurut salah satu alumni Spanda 82, Dwi Karsanto , pemberian sedekah diharapkan menjadi sarana menebar kebaikan terhadap sesama. "Mudah-mudahan kegiatan ini dijauhkan dari keinginan membagakan diri," ujar pria yang akrab disapa DK. (mfn/rls/inilampung.com)

LIPSUS