Cari Berita

Breaking News

Dewan Dakwah Lampung Kumpulkan Dana Ratusan Juta Rupiah untuk Palestina

Dibaca : 0
 
INILAMPUNG
Jumat, 21 Mei 2021



INILAMPUNG, Bandarlampung - Dewan Dakwah Provinsi Lampung menggalang dana kemanusiaan untuk Palestina sebanyak Rp121,393 juta. 


Selain menggalang dana, Dewan Dakwah juga aktif dalam kegiatan aksi bela Palestina baik melalui media massa, media sosial, kajian maupun turun ke jalan bersama seluruh ormas lainnya.


Penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina akan terus dilakukan  baik secara online maupun offline dengan menyerahkan langsung ke Sekretariat Dewan Dakwah Lampung. 


Dana yang terkumpulkan akan disalurkan Dewan Dakwah  secara langsung ke Gaza, Palestina dalam bentuk ambulans, air bersih, rumah sakit, obat-obatan dan lainnya. 


Penggalangan dana akan terus di buka. Masyarakat dapat menyalurkan donasi untuk Palestina melalui Laznas Dewan Dakwah Lampung dengan nomor Rekening 3550003162 atas nama Laznas Dewan Dakwah Bank Muamalat Indonesia atau diserahkan langsung melalui sekretariat Dewan Dakwah Provinsi Lampung, ujar Koordinator Laznas Dewan Dakwah Cipto Wadi. 


Dewan Dakwah mengajak seluruh masyarakat Lampung ikut berjuang bersama Palestina baik dalam bentuk doa, materil, imateril maupun dukungan melalui sosial media untuk menghalau hoax serta fitnah yang dituduhkan ke Palestina dan menyampaikan kebenaran yang terjadi. Palestina bukan sekedar persoalan kecil tapi hal ini menyangkut kemanusiaan. (mfn/rls/inilampung.com).

LIPSUS