Cari Berita

Breaking News

Golkar Metro Gelar Bukber dan Bahas Musdalub

INILAMPUNG
Selasa, 04 Mei 2021

DPD II Partai Golkar kota Metro gelar buka bersama. (dok/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Metro - Senin, 3 Mei 2020, bertepatan dengan 21 Ramadan 1442 Hijriah, DPD Partai Golkar Kota Metro menggelar buka puasa bersama di Aula Hotel Aidia Grande Metro.

Selain menggelar bukber, Partai berlogo beringin itu juga mengadakan rapat Koordinasi konsultasi persiapan Musdalub.

Plt Ketua DPD Golkar Kota Metro Ali Imron, menyampaikan hal tersebut kepada pengurus DPD Golkar dan seluruh Pimpinan Kecamatan Golkar se Kota Metro yang hadir.

“Rapat Koordinasi dan konsultasi berkaitan dengan persiapan pelaksanaan Musdalub Partai Golkar Kota Metro, sesuai dengan amanah yang diberikan ke saya, rencananya akan dilaksanakan di awal bulan Juni nanti,” papar Imron, sapaan akrab Anggota DPRD Provinsi Lampung itu.

Lebih lanjut, Sekretaris DPD I Golkar Propinsi Lampung Ismet Roni menyampaikan target pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) untuk memilih pengganti Ketua Golkar Ahmad Pairin, pada awal Juni 2021.

“Pelaksanaan Musdalub sangat penting dilakukan untuk penyamaan visi para kader partai dan konsolidasi untuk menghadapi tahun politik 2024. Yang paling utama nantinya calon ketua haruslah dari kader tulen Partai Golkar, jangan orang yang bukan kader, tapi pingin jadi ketua. Kita ingin suasana tetap kondusif dan kompak,” pungkas Ismet Roni.

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPD I Golkar Propinsi Lampung Ismet Roni, jajaran pimpinan DPD I Golkar Lampung, Plt Golkar Metro Ali Imron, pengurus harian DPD II Golkar dan seluruh Pimpinan Kecamatan Golkar se Kota Metro.(zal/inilampung)

LIPSUS