Cari Berita

Breaking News

Gubernur: Peningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Jadi Prioritas

INILAMPUNG
Senin, 31 Mei 2021

TP PKK Pesisir Barat mengikuti secara virtual Rakerda TP PKK Provinsi Lampung.

INILAMPUNG, Krui - Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKK Provinsi Lampung Tahun 2021 secara virtual di Ruang Batu Gughi Setdakab Pesisir Barat, Senin 31 Mei 2021.


Turut hadir, Wakil Ketua TP-PKK Yulnawati Zulqoini Syarif, Plt Kepala Dinas PMD Edwin Kastolani Burtha, perwakilan dinas/instansi, anggota dan pengurus TP PKK Kabupaten Pesisir Barat.


Dalam sambutannya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi akan mengupayakan peningkatan kualitas hidup masyarakat sebagai program prioritas. 


Dinas instansi yang ada kaitannya agar lebih banyak berperan, terutama dalam pembangunan pedesaan, pendidikan, dan kesehatan. 


Pada kesempatan yang sama, Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menjelaskan dan program PKK Lampung tahun 2020-2024 disinergikan dengan program PKK kabupaten/kota.


Menurut Sekretaris Umum TP PKK Provinsi Lampung Andi Yulia Mirzani, PKK merupakan mitra kerja pemerintah yang berfungsi sebagai fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak pada masing-masing jenjang untuk terlaksananya program PKK. (eva/inilampung.com)

LIPSUS