-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Jendral Perang Itu Adalah Pimdes

INILAMPUNG
Senin, 10 Mei 2021

Hi Lodewijk F Paulus saat mepaparkan program kerja kepada media. (dok/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Pesawaran - Kunjungan kerja DPR RI Hi Lodewijk F Paulus di gelar di Negeri Katon, Pesawaran pada, Senin 10 Mei 2021.

Usai berkeliling desa, ia  berkesempatan bersilaturahmi dengan kader Golkar Pesawaran.

Mantan Danjen Kopassus itu melakukan penguatan kepada kader-kader Pimdes dan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar di Pesawaran.

"Jendral Perang itu adalah bapak-bapak para pimpinan desa (Pimdes/Pimpinan Kecamatan) yang memenangkan Partai Golkar saat Pemilu, Pilpres dan Pilkada," seru Lodewijk di depan perwakilan Pimdes dan PK Partai Golkar yang hadir.

Kemudian sekjen DPP Partai Golkar itu juga memaparkan, bahwa partai Golkar harus kembali ke basis masa. Terlebih untuk menghadapi Pemilu dan Pilkada.
Penyerahan Hand Trackor kepada Kelompok Tani. (dok/inilampung)

"Pesan Ketum Airlangga Hartarto, Partai Golkar harus kembali ke basis masa. Basis masa kita adalah desa," lanjut Anggota Komisi I DPR RI itu.

Letjen (Purn) TNI tersebut juga meminta DPD Partai Golkar untuk menggerakkan sayap Partai Golkar dan Hasta Karya sampai Pimdes. 

"Kedepan Pimdes harus bisa merekrut 100 anggota baru. Sanggup???" tanya Lodewijk, dan disambut siap oleh peserta yang hadir.

Selain melakukan kunjungan kerja DPR, Lodewijk juga menyerahkan paket sembako lebaran dan Hand Tracktor kepada 10 Kelompok Tani.

"Bapak ibu, semoga dengan Hand Trackor ini, Lampung bisa mewujudkan program Gubernur Arinal. Yaitu Petani Berjaya," ucap Lodewijk saat menyerahkan Hand Tracktor secara simbolis.

Kemudian, acara ditutup foto bersama dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Tampak hadir pada kesempatan itu yakni, Ismet Roni Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung, Ali Imron dan Bambang Purwanto Pengurus Golkar Lampung. Serta Ketua dan pengurus DPD Partai Golkar Pesawaran.(zal/inilampung)

LIPSUS