Cari Berita

Breaking News

Lesty Minta Masyarakat Amalkan Pancasila

INILAMPUNG
Minggu, 30 Mei 2021

Anggota DPRD Lampung Lesty Putri Utami sosialisasi pembinaan ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan di Merbaumataram, Lampung Selatan.

INILAMPUNG, Merbaumataram--Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PDI Perjuangan, Lesty Putri Utami sosialisasi pembinaan ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan di Desa Pancatunggal, Merbaumataram, Lampung Selatan.


Kegiatan yang berlangsung pada Minggu 30 Mei 20201, dihadiri Kepala Desa Pancatunggal, Sarjuni. Dengan narasumber Rido Oktari dari Polsek Merbaumataram, dan budayawan, Darmadi.


Menurut Lesty, Pancasila merupakan falsafah bangsa Indonesia yang harus diamalkan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga bangsa Indonesia akan terus bersatu dan maju.


"Kita jangan mudah terpecah belah seperti kejadian di Candipuro. Karna kita memiliki ideologi Pancasila. Semua perbuatan yang kita lakukan mempunya nafas dari ideologi Pancasila," katanya.


Sementara menurut Darmadi, kalau berpegang teguh pada Pancasila, Indonesia akan menjadi bangsa yang maju. (mfn/rls/inilampung.com)

LIPSUS