Cari Berita

Breaking News

Nurhasanah dan Siman Reses ke Pringsewu

INILAMPUNG
Selasa, 11 Mei 2021

Anggota DPRD Lampung dari Golkar dan PDIP bersama Wakil Bupati Pringsewu Fauzi

INILAMPUNG, Pringsewu - Anggota DPRD Provinsi Lampung Nurhasanah  dari PDIP dan FX Siman dari Golkar melakukan reses di Kabupaten Pringsewu.


Kegiatan untuk menyerap aspirasi masyarakat itu berlangsung di Balai Pekon Sidoharjo, Selasa (10-5-2021).  Dihadiri Wabup Pringsewu Fauzi, Kakon Sidoharjo Supratikno, tokoh masyarakat, tokoh agama dan  pemuda. Menghadirkan dua nara sumber dari STMIK Pringsewu A. Andoyo dan Sudewi.


Wabup Fauzi meminta manfaatkan memanfaatkan kehadiran politisi senior yakni Nurhasanah dan FX Siman, untuk menyampaikan aspirasinya. Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong dan mempercepat pembangunan di daerah.


Sementara Nurhasanah mengatakan kehadirannya ke Pringsewu guna melaksanakan program sebagai wakil rakyat. Yaitu, menyerap aspirasi masyarakat.


Siman menilai sembilan kecamatan di daerah Pringsewu, pesatnya perkembangan kecamatan itu, tentu tidak lepas dari dukungnya masyarakat.


"Karena saya dan Bu Nurhasanah saat ini menyambangi  ke kabupaten ini guna menampung aspirasi masyarakat.," katanya.


Sementara Kepala Pekon Sidoharjo, Supratikno mengucapkan, terimakasih atas kehadiran kedua wakil rakyat tersebut.


"Apa lagi saya baru menjabat kepala pekon masih baru, masih butuh bimbingan serta masukan. Intinya  Pekon Sidoharjo  siap mendukung proses pembangunan di Kabupaten Pringsewu berkelanjutan," kata Supratikno  (tyo/inilampung.com).

LIPSUS