Cari Berita

Breaking News

Pelanggan Jotun Bandarlampung Raih Satu Unit Motor

INILAMPUNG
Selasa, 25 Mei 2021

Noverisman Subing (tengah) dan hadiah sepeda motor hasil undian Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya. 
 

INILAMPUNG, Bandarlampung - Noverisman Subing, pelanggan Toko Jotun Multicolor Terra Jl Teuku Umar Bandarlampung, meraih hadiah satu unit sepeda motor dari undian Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya. 


Penyerahan hadiah dilakukan oleh Decorative Retail Consultant PT Jotun Area Lampung, Danny kepada pemenang, di Toko Jotun Multicolor Terra Kedaton, Selasa (25-5-2021).


Menuut Danny, menyambut Ramadan dan Idul Fitri 2021 ini, PT Jotun Indonesia meluncurkan promosi berhadiah. Yaitu Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya. Promo ini berlangsung dari tanggal 15 Maret 2021 – 15 Juni 2021.


"Di bulan Ramadan, banyak orang yang mulai mempercantik rumah mereka, baik untuk mengecat tampilan exterior rumah ataupun mengganti suasana ruangan dengan memberikan warna baru pada dindingnya. 


“Untuk memenangkan hadiah langsung, caranya cukup mudah. Dan kesempatan memenangkan hadiah langsungnya pun cukup banyak, sehingga setiap pelanggan Jotun yang membeli cat Jotun minimal Rp.1.500.000, tidak akan kecewa, karena pasti dapat hadiah. Belum lagi mereka juga akan diikut sertakan pada undian Grand Prize di akhir periode dengan hadiah yang menarik”, kata Danny. 


Pada promo Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya ini, hadiah yang diberikan sangat banyak dan menarik, terdapat hadiah langsung tanpa diundi dan juga hadiah undian dan grand prize pada akhir masa promo. Hadiah langsung yang diberikan terdapat 24 Unit Honda Beat, 60 Unit smart phone Samsung M21, 20.000 Buah E-Voucher / E-Wallet / Pulsa HP, dan juga puluhan ribu souvenir menarik.  Sementara hadiah undian berupa grand prize adalah 1 Unit Mitsubishi Pajero Dakar 4×2 dan hadiah undian lainnya yaitu 3 Unit Kawasaki Ninja 250, 10 Unit Macbook Air, 10 Unit IPhone 12 Pro. Hadiah langsung tanpa diundi akan diberikan langsung setelah pelanggan membeli cat dekoratif Jotun di toko apabila berbelanja dengan nilai nota belanja minimal Rp1,5 juta. Dan kemudian para pelanggan tersebut berhak untuk diikut sertakan pada hadiah undian. 


Untuk berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah tersebut pun sangat mudah. Caranya, pelanggan cukup membeli produk cat dekoratif Jotun di toko-toko Jotun terdekat, kemudian mengunduh aplikasi Jotun Promo Indonesia yang bisa didapatkan di Playstore dan Appstore. Kemudian pembeli tinggal mengunggah bon pembeliannya pada aplikasi tersebut untuk mendapatkan e-kupon. Hadiah langsung yang didapat bisa langsung ditukarkan di toko tempat pembelian cat sebelumnya.


Peluncuran program promosi ini merupakan salah satu bentuk komitmen Jotun untuk tetap memberikan keuntungan lebih kepada pelanggannya dan menjadikan cat Jotun sebagai pilihan utama dalam memilih cat.


Pengundian hadiah utama akan dilaksanakan pada 15 Juli 2021, dan semua pajak hadiah akan ditanggung oleh Jotun, sehingga pemenang tinggal membawa hadiahnya. Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo ini dapat dilihat pada https://www.jotun.com/id/id/decorative/promotion.


Pada kesempatan itu, Noverisman mengajak masyarakat Lampung untuk membeli cat Jotun. Dia tidak menyangka dapat undian motor, karena hanya berbelanja Rp1,7 juta sudah bisa mengikuti undian demgam hadiah hadiah yang menarik.


"Cat Jotun ini catnya bagus, baik untuk interior ruangan dalam dan luar. Apalagi untuk cat luar, Jotun sangat cocok, dinding terlihat lebih menarik," kata Nover.


Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan cat Jotun bisa datang ke Jotun Multicolor Terra 1 Jl. Teuku Umar  52 Kedaton, Jotun Multicolor Terra 2 Jl. Pangeran Senopati 52 Jatimulyo Lampung Selatan. 


Jotun Multicolor Terra 3 Jl A. Yani Masjid Agung Pesawaran, dan Jotun Multicolor Terra 4 Jl. Ratu Dibalau No 52 Tanjung Senang Bandarlampung. (mfn/rls/inilampung.com).

LIPSUS