Cari Berita

Breaking News

Satgas Covid-19 Waysindi Bagikan Sarana Prokes ke Sekolah

INILAMPUNG
Rabu, 26 Mei 2021

Satgas Covid-19 Waysindi membagikan sarana prokes kepada anak-anak sekolah.

INILAMPUNG, Krui -  Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Pekon Waysindi Kecamatan Karyapenggawa Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) membagikan sarana protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Sarana berupa galon air untuk cuci tangan, masker, sabun, dan handsanitizier diberikan kepada anak sekolah mulai dari pendidikan anak usia dini (PAUD), taman kanak-kanak (TK), hingga sekolah dasar (SD).


"Kami membagikan sarana prokes kepada anak-anak sekolah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19," kata Peratin Waysindi, Imron, Selasa 25 Mei 2021.


Tidak hanya itu, lanjut Imron, pihaknya juga tidak luput memperhatikan dampak besar atas wabah Covid-19, utamanya pada sektor pendidikan. 


"Selain membagikan sarana pendukung dalam upaya menjaga kesehatan, kami juga membagikan sedikit bantuan kepada anak-anak sekolah di Waysindi, mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-Kanak (TK), hingga Sekolah Dasar (SD),"  papar Imron.


Karenanya Imron berharap, bantuan-bantuan yang saat ini terus direalisasikan dalam penanganan Covid-19 bisa bermanfaat kepada masyarakat sesuai harapan pemerintah. "Semoga masyarakat bisa selalu mematuhi imbauan-imbauan yang terus disampaikan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona," pungkasnya.


"Kami juga dari pemerintahan pekon melalui Satgas Penanganan Covid-19 ditingkat pekon berkomitmen penuh untuk terus berupaya agar wabah ini (Covid-19) bisa segera usai," tukasnya. (Eva/inilampung.com)

LIPSUS