Cari Berita

Breaking News

Wabup Terima Kunjungan Komunitas Warung Cryptoid

INILAMPUNG
Minggu, 09 Mei 2021

Wabup Pringsewu Fauzi menerima kunjungan Komunitas Warung Cryptoid.


INILAMPUNG, Pringsewu - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi meminta masa pandemi tidak dijadikan alasan untuk berhenti kreatifitas dan berinovasi.


Namun harus sebaliknya, kondisi saat ini dapat menjadi pemacu semangat untuk senantiasa berkarya dan berbuat hal yang bermanfaat.


"Misal dengan menelurkan ide-ide kreatif yang memang dibutuhkan oleh masyarakat dan negara di tengah pandemi saat ini. Sehingga paling tidak dapat turut membantu dalam rangka pemulihan ekonomi," pintanya.


Wabup Fauzi mengatakan hal itu ketika  menerima kunjungan Komunitas Warung Cryptoid berlangsung di rumah dinasnya di Pringsewu, Sabtu (8/5/2021).


Dia di hadapan para anggota komunitas Warung Cryptoid menyambut baik kehadiran komunitas ini, sekaligus merespons positif serta mendukung penuh program Warung Cryptoid.


Semantara, Ferly Anggriawan dari Warung Cryptoid mengatakan komunitasnya yang mempunyai tagline 'Resolusi Kaum Millenial di Masa Pandemi Pada Era Digital Dengan Memanfaatkan Smartphone Secara Gratis' hadir guna mengedukasi masyarakat untuk senantiasa bijak dalam memanfaatkan smartphone mereka.


Diantaranya dengan mengajak bermain Airdrop, yang bukan saja dapat dilakukan secara cuma-cuma, namun juga dapat dijadikan sebagai penambah penghasilan. (tyo/inilampung.com).

LIPSUS