-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Gubernur Ajak Pimpinan Daerah Tingkatkan Modal Bank Lampung

INILAMPUNG
Kamis, 10 Juni 2021

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal (kedua dari kanan) menghadiri roadshow Kemendagri terkait dengan pemenuhan modal Bank Pembangunan Daerah di Bandarlampung.

INILAMPUNG, Bandarlampung -  Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak seluruh pimpinan daerah dan pemegang saham meningkatkan modal inti Bank Lampung menjadi Rp3 triliun pada 2024 agar sesuai dengan ketentuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Hal itu disampaikan Arinal dalam Roadshow Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Terkait Pemenuhan Modal Inti BPD Sesuai POJK Nomor 12/POJK.03/2020 tentang Konsolidasi Bank Umum, di Ballrom Hotel Novotel, Bandarlampung, Kamis 10 Juni 2021.


Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, Gubernur Arinal menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut yang dinilainya merupakan upaya untuk meningkatkan daya saing dan peran dari Bank Lampung.


Menurut Gubernur, Bank Lampung adalah perusahaan milik masyarakat Lampung yang didirikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dari sektor jasa perbankan. Di sisi lain Bank Lampung juga diharapkan dapat memberikan kontribusi pada Pendapatan Asli Daerah (PAD).


Bupati Pesisir Pesisir Barat Agus Istiqal turut hadir dalam kegiatan tersebut. Sementara di tempat terpisah, di OR Sekda Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, kegiatan itu juga disaksikan Sekda Pesisir Barat N Lingga Kusuma, didampingi Joko, bendahara Inspektorat. (eva/inilampung.com)


LIPSUS