Cari Berita

Breaking News

Subhan, Didapuk Ketua Golkar Kota Metro

INILAMPUNG
Kamis, 10 Juni 2021

Musda Partai Golkar Kota Metro (ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Metro - Subhan yang saat ini menjabat sebagai sekretaris DPD Partai Golkar Kota Metro, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Partai Golkar Kota Metro dalam Musda yang digelar pada Kamis 10 Juni 2021.

Pada Musda yang digelar di kantor DPD Partai Golkar setempat hanya muncul satu calon, dan semua pemegang mandat suara akhirnya bulat memilih Subhan sebagai Ketua secara aklamasi.

"Selamat kepada sahabat saya, temen seperjuangan atas terpilihnya Subhan sebagai ketua DPD Partai Golkar Kota Metro. Sukses!" kata Ali Imron, yang sebelumnya Plt Ketua DPD Partai Golkar Metro. 
Musda Partai Golkar Kota Metro Terpilih Subhan Sebagai Ketua (ist/inilampung)

Selanjutnya, Imron berharap, Subhan mampu mempertahankan kemenangan Partai Golkar di Kota Metro pada Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024.

"Tugas sebagai juara bertahan akan lebih berat ketimbang merebut gelar juara. Saya yakin, sebagai ketua terpilih, Subhan bisa memenuhi harapan itu," pinta Anggota DPRD Provinsi Lampung itu. 

Menurutnya, Golkar Kota Metro merupakan cermin dan contoh kemenangan di Pemilu. Saat ini, soliditas dan konsolidasi yang ada sudah bagus atas rintisan para senior termasuk Mantan Ketua DPD Golkar Metro Ahmad Pairin.(zal/inilampung)

LIPSUS