Cari Berita

Breaking News

Kadispora Lantik KIPAN Lampung

INILAMPUNG
Rabu, 30 Juni 2021
Views

Pelantikan KIPAN Lampung (ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Kepala Dinas  Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Lampung, Hannibal, melantik Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (KIPAN) Lampung masa bakti 2021-2023 di Hotel Kurnia Perdana, Selasa 29 Juni 2021. 

Hadir pada pelantikan KIPAN itu antara lain perwakilan Kemenpora, Depta Eky Novian; perwakilan BNNP Provinsi Lampung; perwakilan Kesbangpol Provinsi Lampung; perwakilan DPRD Provinsi Lampung selaku pembina Kipan Lampung, Ade Utami Ibnu dan Asih Fatwanita.

Menurut Hannibal, pelantikan KIPAN  Lampung menjadi salah satu upaya dan strategi integrasi Pemerintah Provinsi Lampung untuk mensosialisasikan bahaya narkoba bagi pemuda dan masyarakat pada umumnya.
 
"Semoga semua anggota KIPAN bisa memaksimalkan keilmuan, wawasan, dan kecakapan dalam menyampaikan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba ke teman, lingkungan keluarga, dan masyarakat khususnya kabupaten kota di Provinsi Lampung sehingga bersih dari Narkoba," pesan Kadispora Provinsi Lampung,  Hannibal. 

Sementara itu, Anggota Komisi 3 DPRD Provinsi Lampung Ade Utami Ibnu sebagai Pembina KIPAN Lampung, memgatakan akan mendukung kegiatan KIPAN.

Ade  juga berharap agar KIPAN dapat menjaga dan menjauhkan generasi muda dari Narkoba.

"Selamat atas pelantikan ini, selamat berjuang dan bertugas..Mari kita jaga dan jauhkan generasi muda dari narkoba," pesannya kepada pengurus yang dilantik. 

Ketua terpilih KIPAN Lampung, Teki Prasetyo Sulaksono, menyampaikan terima kasih kepada Dispora Provinsi Lampung yang telah memberikan support penuh sehingga KIPAN Lampung terbentuk dan resmi dilantik.

"Kita ingin KIPAN Lampung bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan semua stakeholder sebagai sarana edukasi yang interaktif dalam mencegah penyalahgunaan Narkoba bagi generasi muda," tutur Teki. (rls/bdy/inilampung)

LIPSUS