Cari Berita

Breaking News

Mirton Pimpin Ikatan Alumni PMII Pesisir Barat

Dibaca : 0
 
INILAMPUNG
Rabu, 23 Juni 2021

Mirton Setiawan terpilih secara aklamsi sebagai ketua umum IKA PMII Pesisir Barat.

INILAMPUNG, Krui - Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Alumni-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Pesisir Barat (Pesibar) berakhir pada Selasa malam (22-6-2021).


Muscab secara aklamasi memilih Mirton Setiawan sebagai Ketua Umum IKA-PMII Pesisir Barat peride 2021-2026.


"Semoga IKA-PMII Pesibar ke depan mampu memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat Pesibar. Sehingga kehadiran IKA-PMII dirasakan masyarakat," ucap Mirton saat dihubungi via ponselnya, Rabu (23-6-2021).


Mirton menyatakan akan mengerahkan kemampuan terbaiknya bagi kemajuan IKA-PMII Pesibar satu periode kedepan. 


"Sebagai orang yang pernah menjadi mahasiswa aktivis PMII, setidaknya saya sudah punya bekal. Dan ilmu yang sudah saya terima itu sepenuhnya akan diabdikan kepada masyarakat semaksimal mungkin melalui PMII," lanjutnya.


"Tidak mungkin cita-cita mulia itu bisa terwujud, tanpa peranan dan dukungan seluruh keluarga besar IKA-PMII Pesibar. Dan saya sangat mengharapkan itu bisa terlaksana secara bersama-sama," pungkasnya.


Ketua IKA-PMII Lampung Noverisman Subing menyampaikan selamat dan berharap di bawah kepemimpinan Mirton, IKA-PMII Pesibar bisa membawa perubahan yang lebih baik dari sebelumnya.


"Menjadi Ketua Umum IKA-PMII Pesibar, harus siap menerima masukan, kritikan dari sahabat-sahabatnya," katanya. (eva/inilampung.com).

LIPSUS