Cari Berita

Breaking News

Pekon Biha Peringati Hari Jadi ke-351 Tahun

INILAMPUNG
Kamis, 10 Juni 2021

Peringatan Hari Jadi Pekon Biha yang ke-351 tahun (eva/inilampung)

INILAMPUNG, Krui - Pekon Biha, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, merayakan hari jadinya yang ke 351 tahun.


Peringatan yang digelar di halaman Balai Pekon Biha pada Rabu 9 Juni 2021 itu dihadiri Plt Kadis Pemberdayaan Masyarakat Pekon (PMP) Pesisir Barat, Edwin Kastolani Burtha, mewakili Bupati Agus Istiqlal.


Dalam sambutannya, Edwin meminta masyarakat Biha menjadikan peringatan hari jadinya sebagai momen melakukan perubahan yang lebih baik. Meningkatkan kapasitas sumber daya manusia melakukan pembangunan dengan semangat tinggi dan profesional.


Selain itu, juga untuk mengevaluasi terhadap berbagai hal yang sudah dilakukan selama ini sekaligus menetapkan resolusi untuk mengambil sikap, guna meningkatkan kesejahteraan, kemajuan dan kemakmuran wilayah. 


Bupati Pesisir Barat sepenuhnya mendukung serta menyambut gembira rangkaian kegiatan ini, jangan lupa untuk selalu mensyukuri nikmat dan mengisi peringatan ini dengan menumbuhkan semangat kebersamaan dan menjaga ketertiban. (eva/inilampung.com)

LIPSUS