Cari Berita

Breaking News

Purna Paskibraka Pesisir Barar Gelar Musda II

Dibaca : 0
 
INILAMPUNG
Sabtu, 26 Juni 2021

Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Pesisir Barat menyelenggarakan musda II.

INILAMPUNG, Krui -  Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar), A. Zulqoini Syarif membuka Musyawarah Daerah (Musda) II Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Pesibar di Aula Sunset Beach, Pekon Wayredak Kecamatan Pesisir Tengah, Sabtu (26/6/2021).


Ketua PPI Pesibar, Suryadi mengatakan pada musda kali ini akan mengevaluasi dan membenahi tugas-tugas paskibraka agar dapat meningkatkan sinergi pengurus dan anggotanya.


Pada kesempatan itu, dia menyampaikan terimakasih kepada jajaran PPI Pesibar dan permohonan maaf atas selama memimpin PPI, periode 2016-2021.


Sementara Wakil Bupati, Zulqoini mengatakan musda merupakan salah satu kewajiban organisasi dalam mengevaluasi kembali program kerja organisasi yang telah berjalan maupun yang sedang berjalan.


Zulqoini juga berharap melalui musda tersebut  bisa membuat PPI Pesibar lebih baik lagi. "Saya berharap musda ini dapat memberikan semangat baru yang mampu menggairahkan dan meningkatkan aktivitas dan motivasi bagi para pengurus dan anggota PPI Pesibar," ungkapnya.


Turut hadir pada acara tersebut Ketua PPI Provinsi Lampung, Kepaka Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pesibar, serta para anggota dan pengurus PPI Pesibar.


Sekedar diketahui dalam Musda ke II PPI Pesibar, hasilnya Suryadi kembali dipercaya secara aklamasi untuk menakhodai PPI Pesibar periode 2021-2026. (Eva/inilampung.com)

LIPSUS