Cari Berita

Breaking News

Aisyiyah Lampung Utara Bagikan Makanan Hingga Sembako ke Nakes

INILAMPUNG
Senin, 12 Juli 2021
Views

Aisyiyah Lampung Utara bagikan sembako dan makanan ke Tenaga Kesehatan (ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Lampung Utara - Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Kabupaten Lampung Utara membagikan nasi kotak untuk tenaga kesehatan dibeberapa Rumah Sakit pada Senin 12 Juli 2021.

Pembagian nasi kotak ini dilakukan sebagai upaya untuk mendukung tenaga kesehatan dalam perjuangan melawan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Lampung Utara.

Diketahui bahwa penyebaran virus Covid-19 Kabupaten Lampung utara belakangan ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan. 

Ketua PD Aisyiyah Kabupaten Lampung Utara Listaria, mengatakan bahwa selain nasi kotak, pembagian sembako juga bertujuan membantu tenaga kesehatan di Kabupaten Lampung Utara agar tetap terjaga dan giat kesehatan dalam menjalani tugas. 

"Tenaga kesehatan ini merupakan pahlawan yang berada pada garda terdepan dalam menghadapi penyebaran virus covid-19, maka perlu untuk kita perhatikan pula kesehatan mereka," tegasnya.

Pembagian nasi kotak ini dibagikan di dua Rumah Sakit di Kabupaten Lampung Utara yakni Rumah Sakit Mayjend HM Ryacudu dan Rumah Sakit Handayani.

Listaria juga berharap agar hal hal baik ini juga tertular ke masyarakat kabupaten Lampung Utara lainnya. Sehingga tantangan wabah ini bisa dihadapi dengan optimis jika dihadapi debgan gotong royong dan spirit kekeluargaan di Lampung Utara.(rls/inilampung)

LIPSUS