-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Berkah Kurban BPKH, Warga: Nikmat Iduladha Hadir Lagi

INILAMPUNG
Kamis, 22 Juli 2021

INILAMPUNG.COM, Lampung Timur - Penyembelihan sapi program berkah kurban Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) melalui Lazismu telah rampung dilaksanakan di Labuhan Maringgai, Lampung Timur, pada Rabu 21 Juli 2021.

Hal itu disampaikan oleh Jeni Rahmawati tim Fundraising Lazismu Lampung, saat monitoring dan pendampingan di daerah pesisir laut Lampung Timur itu.
"Alhamdulillah pemotongan dan pendistribusian daging kurban telah terlaksana dengan baik dan tentunya mengedepankan protokol kesehatan (Covid-19)," tutur Jeni kepada inilampung.com (21/7/2021).

Selanjutnya, dengan adanya program ini warga yang daerahnya berbatasan dengan Taman Nasional Way Kambas itu juga merasakan nikmat Iduladha 1442 H. Salah satunya Nanang yang juga pengurus mushola Miftahul Fallah, Srigading, Labuhan Maringgai.
"Desa Srigading ini desa yang terpencil, akses jalan lumayan susah. Sehingga kami merasa terharu dengan adanya program berkah kurban dari BPKH ini.  Besar harapan kami agar BPKH selalu memperhatikan desa desa kecil seperti desa kami," ungkap Nanang.

Kemudian ungkapan yang sama juga disampaikan oleh ketua Kantor Layanan Lazismu Labuhan Maringgai. Menurutnya program seperti ini sangat layak untuk diteruskan pada Iduladha 1443 H mendatang.
"Dengan adanya program ini akhirnya warga masih bisa merasakan kembali nikmat Iduladha, karena pada tahun sebelumnya kami tidak melakukan pemotongan hewan kurban, dan kami berharap program ini bisa berkelanjutan," pinta Matori.(zal/inilampung)

LIPSUS