Cari Berita

Breaking News

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Lampung Barat Semprotkan Desinfektan

INILAMPUNG
Sabtu, 10 Juli 2021

Liwa, Lampung Barat (ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Liwa - Anggota Satuan Binmas dan Sabhara Polres Lampung Barat, melaksanakan penyemprotan  desinfektan untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19, Jumat (9-7-2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh  Kasat Binmas Polres Lampung Barat Iptu Suherman, didampingi KBO Sat Shabara Iptu Posma Sitompul. Dilakukan di sepanjang jalan lintas polres sampai di jalan ujung pemkab Lambar.

Dengan menyemprotkan cairan disinfektan dengan skala besar di beberapa ruas jalan di Kabupaten Lampung Barat dan di sekitaran Polres Lampung Barat. "Penyemprotan cairan disinfektan sendiri dilakukan di jalan raya menggunakan Mobil Armoured Water Cannon (AWC) milik Satuan Sabhara polres Lampung Barat," jelas Suherman.

Disamping melakukan kegiatan penyemprotan, juga dilakukan himbauan protokol kesehatan 5M melalui pengeras suara dengan maksud agar masyarakat memahami dalam pencegahan Covid-19.

Pihaknya  mengimbau agar masyarakat harus menjaga diri dengan selalu menerapkan 5M. "Kami selalu mengingatkan warga masyarakat untuk menjalankan imbauan protokol kesehatan ini agar terhindar dari penularan virus Covid-19," tutupnya. (Eva/Inilampung.com)

LIPSUS