Cari Berita

Breaking News

Golkar Tunjuk Supriyadi Plt Ketua Golkar, Gantikan Tony Eka Chandra

INILAMPUNG
Senin, 05 Juli 2021

Sekertaris DPD Golkar Lampung H. Ismet Roni menyerahkan surat mandat ketua Pelaksana Tugas (plt) kepada Supriyadi Hamzah, (5/7/2021)


INILAMPUNG.COM, Kalianda - Supriyadi Hamzah ditunjuk sebagai ketua Golkar Lampung Selatan, menggantikan Tony Eka Chanda, Senin (5/72021).


Penunjukan Supriyadi Hamzah sebagai ketua, di umumkan dalam rapat terbatas oleh Ismet Roni, sekretaris DPD Golkar di kantor DPD Golkar Lampung Selatan.


Penetapan Supriyadi Hamzah, yang kini menjabat ketua Fraksi Golkar di DPRD Lampung, kata Ismet Roni, sudah melalui pertimbangan matang.


Supriyadi merupakan politisi senior. Sepak terjangnya di Golkar, cukup lama. Mantan sekertaris DPD Golkar, di era Periode pertama Arinal Djunaidi jabatan di Golkar.


 Pria yang sering disapa Bang Sup, itu kini menjadi ketua Fraksi Golkar di DPRD, yang dikenal sebagai loyalitas Golkar sejak orde baru.


"Pak Supriyadi Hamzah dinilai cakap, dan memiliki kemampuan untuk menjalankan tugas ini," kata Ismet Roni di sambut tepuk tangan para pimpinan  Golkar Lampung Salatan.


Hadir dalam pertemuan itu, dari DPD Golkar Provinsi Lampung, Made Bagiase, Ismet Jayanegara, Azwar Yacub, I. Gede Jelantik, dan Ali mron.



Supriyadi Hamzah dalam sambutan menyatakan, tugas kedepan, Golkar Lampung Selatan cukup berat . Oleh karena itu, ia meminta semua kader harus terus bergerak turun ke bawah. Bertemu dan mendengarkan apa yang saat ini dirasakan rakyat bawah.


Supriyadi akan jalankan amanah ini, dalam waktu secepatnya untuk memilih ketua yang baru secara definitif, yang diambil melalui Musyaearah daerah luar biasa.


"Saya dikasih waktu paling lambat sebulan, untuk menyelenggarakan Musdalub," kata Supriyadi Hamzah. (*)

LIPSUS