Cari Berita

Breaking News

Irfan dan Yoni, Peserta Pemilihan Pemuda Pelopor dari Pesisir Barat

INILAMPUNG
Sabtu, 24 Juli 2021


INILAMPUNG, Krui -  Dua pemuda anggota Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat mengikuti pemilihan pemuda pelopor bidang pariwisata tingkat Provinsi Lampung. 


Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat, Suryadi menyebutkan kedua pemuda itu, Irfan Fikri dari Ngaras dan Yoni Nasution dari Karyapenggawa.


Suryadi mengapresiasi semangat dan kerja keras anggotanya mengikuti kompetisi pemuda pelopor. "Pada ajang tersebut, tentu menjadi sarana mempromosikan pariwisata yang ada di Pesisir Barat," jelasnya.


Suryadi berharap anggota Karang Taruna memberikan hal yang positif terhadap kemajuan khususnya di bidang pariwisata baik di tingkat provinsi bahkan nasional.


"Saya berharap para pemuda dan pemudi yang ada di kabupaten ini bisa terus berupaya memberikan semangat baru untuk Pesisir Barat yang lebih maju dan masyarakatnya akan sejahtera. Semangat dan teruslah berkarya," harapnya.


Dia meminta doa dan dukungannya agar kedua perwakilan Karang Taruna Pesisir Barat, Irfan dan Joni lolos dan masuk nominasi. "Semoga ini akan membawa harum nama daerah khususnya di bidang pariwisata," katanya. (eva/inilampung.com).

LIPSUS