-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Pemkab Pringsewu Dapat Pinjaman Ambulans dari Kejaksaan

INILAMPUNG
Kamis, 22 Juli 2021

Penanda tanganan berita acara pinjaman ambulans oleh Bupati Pringsewu dan Kejari Pringsewu.


INILAMPUNG, Pringsewu - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pringsewu meminjamkan satu unit ambulans ke pemkab setempat untuk penanganan Covid-19.


Penyerahan ambulans berlangsung di Kejari Pringsewu, Rabu (21-7-2021). Dihadiri Bupati Sujadi, Kajari Ade Indrawan, dan Ketua DPRD Suherman.


"Mobil ambulans saat sangat dibutuhkan untuk penanganan pasien Covid-19," ujar Sujadi.


Sujadi juga mengaku bersyukur karena kesadaran masyarakat Pringsewu saat ini dalam upaya penanggulangan Covid-19 sudah meningkat.


Menurutnya, ketika Pringsewu masuk zona merah Covid-19, sebetulnya karena meningkatnya kesadaran masyarakat melaporkan kondisinya. 


"Kita ingin apa adanya, dimana testing dan tracing kita berjalan terus. Oleh karena itu, mari bersama-sama kita saling bersinergi dalam menangani pandemi Covid-19 ini," ujar Bupati Pringsewu.


Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu Ade Indrawan mengatakan berkewajiban membantu Pemkab Pringsewu dalam penanganan pandemi Covid-19. 


"Hal ini sesuai petunjuk pimpinan terhadap permasalahan maupun penanganan Covid-19 yang menggunakan dana PEN maupun dana Satgas Covid-19 sendiri,"terangnya.



Menurutnya, kejaksaan akan selalu mendukung dan mengawal serta melakukan pendampingan terhadap penggunaan dana Covid-19, agar dapat digunakan secara maksimal serta tidak ada keraguan terhadap penggunaan dana tersebut. 


Ade menambahkan, Kejari Pringsewu siap berada di garda depan untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pringsewu. "Semoga apa yang kami lakukan ini akan berguna bagi masyarakat," imbuhnya. (tyo/inilampung.com).

LIPSUS