Cari Berita

Breaking News

Sekda Pesisir Barat Lantik Empat Pejabat Baru

INILAMPUNG
Senin, 05 Juli 2021
Views

Sekda Pesisir Barat N Lingga Kusuma melantik empat pejabat eselon II dan III.

INILAMPUNG, Krui - Sekda Kabupaten Pesisir Barat  (Pesibar) N. Lingga Kusuma melantik empat pejabat eselon II dan III di kantor pemkab setempat, Senin 5 Juli 2021.


Keempat pejabat itu, Audi Marfi, sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tanwir sebagai kabag Organisasi Pembangunan Sekretariat Daerah, Lukmanul Hakim, sebagai Sekretaris Disnakertrans, dan Emnayati, sebagai Camat Pulaupisang.


Lingga, mewakili Bupati Agus Istiqlal, mengatakan mutasi jabatan bertujuan pembinaan dan pengembangan karier sekaligus penyegaran organisasi.


Promosi dan rotasi merupakan hal biasa. Diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi kerja dan kinerja pejabat. Sekaligus memberikan suasana baru agar pejabat tidak terjebak rutinitas yang bisa membosankan.


Dikatakan, tantangan terberat dalam penyelenggaraan pemerintahan di daerah saat ini adalah bagaimana merumuskan aturan main, baik dalam bentuk peraturan daerah atau aturan lainnya.


Peraturan itu tidak boleh bertentangan dengan peraturan yang lebih tinggi, tidak multi tafsir dan memihak kepada kepentingan masyarakat. 


Selanjutnya, Lingga mengajak jajaran aparatur setempat untuk bersama-sama menghadapi tantangan ke depan, untuk mewujudkan visi dan misi kabupaten sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.


Pencapaian visi dan misi mustahil tercapai tanpa kebersamaan dan kesatuan seluruh stake holder. "Mari ciptakan kebersamaan serta menjaga situasi dan kondisi yang kondusif," ajaknya. (eva/inilampung.com)


LIPSUS