Cari Berita

Breaking News

Sertijab Kadis Kominfo Lampura Digelar dengan Prokes Ketat

INILAMPUNG
Kamis, 15 Juli 2021
Views

Sertijab Kadis Kominfo Lampung Utara (ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Lampung Utara - Kepala Dinas Kominfo Lampung Utara serah terima jabatan dari Plt Karim SR kepada Doni Ferwari Fahmi di Ruang Dinas setempat pada Kamis 15 Juli 2021.
 
Doni Ferwari Fahmi sebelumnya menjabat Camat Kotabumi Utara dan dilantik sebagai Kadis Kominfo melalui SK bupati nomor: 821.21/1573/II/39-LU/2021, tanggal 14 Juli 2021.

Melalui keterangannya, Kadis Kominfo yang baru itu menuturkan bahwa amanah dari bupati itu akan digunakan dengan sebaik-baiknya.

"Saya berupaya bersinergi dengan awak media untuk mendukung program pemerintah melalui peberitaan yang akurat dan berimbang," tegasnya.

Maka, lanjutnya, pihaknya akan secepatnya untuk berkoordinasi dengan organisasi pers yang ada di Lampung Utara. Karena menurutnya, media merupakan penyambung Informasi Publik Kemasyarakat.

Untuk diketahui, pelantikan dan serah terima jabatan itu dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Seperti membatasi tamu undangan dan awak media. Mengingat pandemi Covid-19 belum menunjukan trand menurun, baik nasional maupun lokal.(rls/inilampung)

LIPSUS